Minggu, 24 April 2016

Koleksi Wood ''Spring Summer'' 2016

Koleksi WOOD
‘’Spring Getaway’’



Koleksi terbaru spring summer 2016 dari WOOD-brand fashion pria dari Delami--, terinspirasi oleh gaya “travelling” yang  terangkum dalam tema ‘’Spring Getaway’’.  Rangkaian busana untuk pria gentle masa kini hadir melalui bahan-bahan yang lebih ringan seperti linen dan fine cotton, dengan nuansa tone down colors seperti china blue, khaki, near white, dan persimmon red. Hal ini membuatkoleksi “Spring Getaway” menjadi pilihan yang pas untuk segala kesempatan, mulai dari office wear, after office, hingga menemani para pria beraktivitas di akhir pekan.


 Koleksi “Spring Getaway” lebih memperkenalkan beragam pilihan busana kasual seperti washed shirt danwashed blazer yang cocok dikenakan di musim panas. Jacket dan blazer sengaja dibuat menggunakan bahan yang nyaman dan ringan, sehingga tidak membutuhkan perawatan ekstra. Sedangkan koleksi pants pada “Spring Getaway” ini mengombinasikan bahan katun dan linen yang nyaman dikenakan, dengan pilihan potongan modern fit dan slim fit.
Untuk aksesoris, WOOD melengkapi keseluruhan koleksi terbarunya dengan pilihan belt dan tie  berbahan linen. Tas canvas juga menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan wrinkled shirts, shorts, atau printed fabrics yang membedakan koleksi terbaru ini dengan koleksi-koleksi WOOD sebelumnya.



Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai WOOD di kota Anda untuk mendapatkan pilihan gaya yang benar-benar mewakili pribadi Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar