Rabu, 12 Oktober 2016

Modern Contemporer
Koleksi Fall Winter 2016
The Executive 
 

Seasional tones selalu menjadi pusat perhatian pada koleksi fall/winter. Seperti tema ‘’The City’’ untuk koleksi fall/winter dari The Executive, label pakaian terkemuka di Indonesia.  Terinspirasi dari kehidupan kota metropolitan yang dinamis, koleksi ini akan mengantarkan para professional selalu tampil up-to-date, terutama di pengujung tahun. Dengan koleksi yang menghadirkan kesan modern contemporer, The Executive memenuhi kebutuhan wanita maupun pria yang memprioritaskan penampilannya baik dalam dunia kerja atau aktivitas lainnya.







Untuk wanita karier, The Executive menawarkan berbagai pilihan dress, blazer, coat,blouse,skirt, pants, dan culottes dengan warna coolmonochrome white, black, dan grey sertaolives, navy, dan deep berry yang menjadi warna tren Fall/Winter 2016. Pilihan midi dress model dengan aksen floral stamp print memberikan kesan seksi dan dramatis namun tetap elegan. Perpaduan dress print dan blazer yang menampilkan karakter professional dapat dikenakan dalam formal meeting maupun evening occassions seperti menghadiri pesta dengan kolega. Tambahan aksesoris seperti lariat necklacke, lady handbag, oversized clutch, strappy shoes, tied up shoes, mampu menonjolkan sisi feminin pemakainya. Tersedia juga berbagai opsi outer seperti tweed long coat, bomber jacket, hingga ke trench coat serta pilihan lainnya seperti jumpsuit cullotes dan pleated skirtyang dapat menjadi personal statementdalam berbusana.




Untuk koleksi pria, The Executive menekankan pada unsur modern minimalis dengan narrow slim cut shape. Untuk pria yang ingin tampilan terlihat sleek serta professional, koleksi formal yang berbahan dasar katun dan knit berupa kemeja, turtleneck, dan blazerslim fit dapat menjadi pilihan. Salah satu highlight utama adalah blazer dengan faux pocket square yang dapat dipadupadankan dengan basic t-shirt dan khaki pants sehingga memberikan kesan hangat. Berbagai cardigan, sweater, bomber, hoodie serta biker jacket didominasi warna palet netral cocok untuk dipadukan dengan shirt maupun t-shirt dan white sneakers yang siap melengkapi gaya kasual Anda di akhir pekan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar