Fresh & Bright
Konsep Baru Everbest Paragon Semarang
Gerai Everbest di Mal Paragon Semarang hadir dengan konsep baru. Everlasting Moment menjadi
tajuk acara peresmian toko berkonsep baru ini. “Everlasting Moment” selain
menjadi momentum peresmian toko sekaligus sebagai bentuk terima kasih
atas support yang telah diberikan oleh customer
terhadap brand yang sudah ada selama 24 tahun.
Mengapa
Everbest memperbaharui konsep?
Dengan
mempercantik toko yang lebih bright
dan open, salah satunya dengan
pemilihan warna putih dan abu-abu muda sebagai warna utama tokonya,
Everbest ingin memberikan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi
customer saat berbelanja. “Dengan konsep
baru, kami ingin supaya toko-toko kami menjadi lebih open supaya customers
yang datang lebih feel welcomed saat masuk
ke toko kami dan merasa memiliki a
personal relationship dengan Everbest,” ungkap Melissa Nindyawati, Brand
Manager Everbest Indonesia.
Dengan
konsep baru yang lebih fresh,
Everbest bermaksud untuk melakukan brand
rejuvenation agar produk-produk Everbest tetap dapat diminati oleh customer lintas-generasi. “Everbest saat
ini juga ingin mulai merangkul customers
muda yang elegant namun tetap trendy. Dan, harapan ke depannya,
Everbest akan terus bisa menghadirkan produk-produk on-trend yang berkualitas untuk para customers-nya,” tambah
Melissa.
Acara
‘’Everbest Everlasting Moment’’ ini dimeriahkan dengan Mini
Fashion Show Winter 2017 Collection dan DJ Ayuinoo serta turut
dihadiri olehCEO Pollux Malls Indonesia Bapak Handoyo, Manajemen Paragon City
Mall Semarang Bapak Jemmy Lie selaku General Manager & Bapak Ajie Wibowo
selaku Promotion Manager, Fashion Blogger Agnes Yi, serta Influencers Rere
Winter dan Nadiya Amaliya.
Program Charity
Didirikan
pada tahun 1979 di Singapura, Everbest membuka toko pertamanya di
Indonesia tepatnya di Mal Kelapa Gading dan counter
pertamanya di Metro Pondok Indah Mall dan Sogo Plaza Indonesia pada tahun 1993.
Selain di Paragon
City Mall Semarang, Everbest juga dapat ditemukan di
sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan di lebih dari 20 kota lainnya di
Indonesia.
Everbest
juga memiliki dua sister brands,
yaitu EVB dan TRACCE. Jika EVERBEST ditujukan untuk pria dan wanita, dengan mengedepankan
rancangan-rancangan yang stylish dan elegant namun tetap memberikan
kenyamanan. EVB ditujukan untuk para wanita modern yang bergaya muda and chic.
Sedangkan Tracce ditujukan bagi para pria, wanita maupun anak-anak yang
menyukai penampilan yang fresh dan cool.
Di samping itu
untuk memenuhi kebutuhan para customers yang
saat ini mengutamakan kemudahan dalam berbelanja, Everbest dan Tracce memiliki e-commerce website di everbestshoes.com dan tracceshoes.com di mana
pecinta produk-produk Everbest dan Tracce dapat melakukan pembelian secara
online. Untuk mendukung pelayanan support
customer service-nya, Everbest, EVB dan Tracce juga menggunakan media sosial sebagai alat untuk menjangkau para customers.
Seperti tahun-tahun
sebelumnya, Everbest Group
(Everbest, EVB, dan Tracce) menyelenggarakan kegiatan amal untuk memberikan
kembali kepada masyarakat. Dengan setiap pembelian Everbest Charity Coupons
senilai Rp. 50.000, pelanggan dapat berkontribusi untuk tujuan ini dan sebagai
tanda apresiasi, Everbest Group memberikan diskon khusus sebesar 30%. Khusus
pada tanggal 9 Desember 2017 selama event berlangsung,customer yang memberikan kontribusi dalam Charity Program akan
diberikan tambahan potongan sebesar Rp. 100.000.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar