Kamis, 28 Desember 2017

Schnoodle, Koleksi Terbaru Hush Puppies



SCHNOODLE

Koleksi Terbaru Hush Puppies






BERGAYA dengan sepatu kasual, tak akan pernah lekang oleh waktu. Bukan hanya berbicara soal kenyamanan,  sepatu  yang catchy dan  keren, menjadi pertimbangan utama dalam memilih sepatu. Untuk mengakomodasi kebutuhan akan gaya dan kenyamanan, Hush Puppies memperkenalkan koleksi sepatu terbaru berseri Schnoodle di Mal Paragon Semarang, Jumat (15/12/2017) malam. Marketing Manager Hush Puppies Indonesia, Devi Yugho, menjelaskan sepatu kasual super ringan ini memiliki bagian atas dari bahan rajut sehingga breathable dan fleksibel. Koleksi ini memiliki fitur Zero-G dari Hus Puppies, outsole dan alas kaki memiliki material EVA yang menawarkan kenyamanan ekstra sepanjang hari.





Sepatu yang cocok dikenakan untuk mereka yang berjiwa muda ini mempunyai banyak pilihan warna, terdiri atas warna-warna dasar seperti hitam, navy, dan abu-abu hingga warna menarik yaitu biru muda dan fuschia. Sepatu Schnoodle yang   dibanderol dengan harga   Rp 799 ribu, cukup terjangkau di kalangan anak muda, dan berani bersaing dengan merek lainnya. Devi Yugho menambahkan, Schnoodle sengaja dikeluarkan akhir tahun atau musim dingin karena untuk mendukung masa liburan. 
Anda bisa mendapatkan koleksi sepatu Schnoodle ini di gerai Hush Puppies di Paragon Mal. Selain koleksi terbaru, selama Desember, Hush Puppies juga memberi penawaran menarik yaitu buy 2 get 1 untuk setiap pembelian seluruh kategori, termasuk koleksi terbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar