Senin, 04 Juni 2018

The Executive Ladies Collection

Elegan dan Kasual

Dalam Balutan Warna Cerah




Selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri, The Executive merilis  busana ‘’Ladies Collection’’. Pilihan busana kali ini berupa tunic dress dengan ornament tassel yang menggantung di bagian tengah dan dilengkapi ruffle sleeve sebagai aksen bagi Anda yang ingin tampil kasual. 


Pilihan lainnya berupa gamis dengan motif floral dan detail embroidery pada bagian lengan hingga  embellishment pada bagian pinggang memberi  efek twist untuk penampilan elegan.  Busana lainnya menghadirkan detail pita yang memberikan kesan feminin. 




Permainan warna cerah seperti dusty blue, white dan cream menghadirkan tren ala The Executive di mana busana ini bisa dikenakan selepas Ramadan dan Idul Fitri.  Pemilihan bahan seperti linen, polyester dan katun merupakan material busana terbaik yang menghadirkan kenyamanan.



Padupadankan ragam outfit dengan legging, editor pants dan celana palazzo. Busana ini sengaja dibuat dengan cutting yang lebih loose untuk mengakomodasi pemakai hijab agar tampak lebih stylish namun tetap santun.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar