Senin, 04 Juni 2018

The Executive Men Collection

Tampil Maksimal dengan Stand Up Collar Shirt


BUAT kaum pria yang ingin tampil keren saat Idul Fitri, The Executive memberikan pilihan busana yang terangkum dalam ‘’The Executive Men Collection’’. 





Baju koko atau stand up collar shirt hadir dalam koleksi ini. Ada dua pilihan. Pertama, koleksi ‘’The Length’’ atau long shirt yang menjadi highlight di tahun ini dengan cutting khusus yang  lebih panjang pada bagian belakang atau hem line. Kedua, long slevees koko shirt  yang ditambah beberapa detail seperti contrast fabric at sight yoke, elbow patch, selected horn button, button closure hingga pointed pocket yang menghadirkan gaya maksimal  koko.


Busana bermaterial cotton dan dobby fabrics dengan berbagai macam pilihan tekstur ini tampil dalam warna monokromatik yang merepresentasikan brand The Executive, antara lain midnight black, midnight blue, stone grey, khaki, white dan indigo blue.



Koko ini bisa dipadupadankan dengan cotton pants, chinos maupun denim indigo blue. Padankan outfit ini dengan white sneakers untuk penampilan yang lebih dinamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar