Rabu, 24 Juni 2015

PENAWARAN MENARIK PAKET BUKA PUASA 
GRAND EDGE HOTEL SEMARANG


MENYAMBUT Ramadan, hotel bintang empat Grand Edge Hotel Semarang menawarkan beberapa penawaran menarik, seperti paket menginap mulai dengan harga Rp. 425,000,- nett / kamar / malam untuk kamar Deluxe. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang. Selain kamar yang didesain minimalis moderen, selama menginap di Grand Edge Hotel Semarang, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas kamar yang lengkap serta koneksi internet yang cepat.
Sementara bagi yang ingin berbuka puasa bersama keluarga dan kolega, Executive Chef Grand Edge Hotel Semarang, Johny Tiolemba telah menyiapkan sajian buka puasa ala prasmanan di Sri Katon Resto dengan harga Rp. 60.000,- nett /orang mulai pukul 17.30 – 19.30 WIB.


Ada lebih dari 40 macam menu yang disajikan di Sri Katon Resto, termasuk aneka ta’jil dan kurma. Beberapa menu andalan yang disiapkan tim dapur Grand Edge Hotel Semarang, antara lain menu Ayam Betutu, Seafood Laksa, Mie Goreng Grand Edge, Coto Makassar, Soto Kudus, Aneka Kue, Es Campur dan masih banyak menu lainnya.

Sri Katon Resto

Sri Katon Resto memiliki kapasitas maksimal 150 kursi dengan konsep modern lifestyle restoran. Desain interior resto juga dirancang minimalis, sesuai dengan konsep Grand Edge Hotel Semarang, dimana memiliki view yang unik, yakni para pelanggan dapat menikmati hidangan sambil merasakan suasana kota Semarang atas yang terkoneksi dengan Soul Kitchen & Food City.
Sri Katon Resto buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 23.00 WIB. Untuk reservasi dapat menghubungi telepon 024 8601 0888.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar