Jumat, 05 Juni 2015

Stretch Your Limits Koleksi Terbaru The Executive


Stretch Your Limits
Smart Casual Dressing Koleksi Terbaru The Executive

SMART casual dressing  merupakan gaya penampilan paling disukai kaum urban karena bisa mengakomodasi tampilan kasual, dinamis namun tetap chic, trendy dan sophisticated. Gaya ini bisa diadopsi untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal di kantor, simposium, seminar, meeting, corporate gathering hingga kegiatan di kampus, atau hangout selepas kerja. Bagaimana cara menerjemahkan busana gaya ini? Brand busana THE EXECUTIVE punya solusinya.
Koleksi terbaru STRETCH YOUR LIMITS untuk pria dan wanita menghadirkan berbagai fashion items yang bisa menunjang penampilan kaum urban yang sibuk namun menginginkan keleluasaan gerak dalam berbusana. Di jajaran koleksi pakaian wanita, ada atasan bermodel peplum yang feminin, body-con dan wrap dress yang seksi, serta skinny pants yang membuat tampilan semakin dinamis. Sementara untuk koleksi pakaian pria, ada jas, kemeja dan celana structured untuk tampilan formal maupun kasual sepanjang hari.



Dominasi material yang digunakan adalah bahan neoprene, sejenis bahan karet elastis yang lentur dan dapat menghasilkan siluet ramping kala dikenakan. Perpaduan material lainnya meliputi katun, poly, danspandexselainitubahanspesial 2 way stretch yang akan memberikan kelenturan. Sehingga meskipun body-fitted, koleksi ini sangat nyaman dan bisa membantu gerakan tubuh secara maksimal.


Warna yang dihadirkan, bernuansa monochromatic black and white serta bold red. Perpaduan warna hitam-putih cocok untuk aktivitas wanita maupun pria yang menuntut tampilan formal namun tidak kaku dan tetap terlihat gaya saat dikenakan. Sedangkan warna merah untuk opsi tampil elegan-minimalis kala hangout selepas jam kerja. Selain dua opsi warna untuk dua kesempatan berbeda, STRETCH YOUR LIMITS juga memberikan pilihan motif untuk variasi penampilan Anda. Ada motif grafis untuk menegaskan penampilan dan ada juga motif floral dalam warna monochromatic yang memberi kesegaran.


Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai THE EXECUTIVE terdekat. Di Semarang, The Executive ada di Paragon Mal, Ciputra Mal, Plaza Simpanglima, Java Supermal, dan Pasaraya Sri Ratu Pemuda. 

*Foto : Koleksi The Executive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar