Kamis, 05 November 2015

Koleksi Terbaru Fall/Winter The Executive


City Look, Koleksi Terbaru The Executive



MEMASUKI pengujung tahun 2015, The Executive hadir dengan koleksi terbaru Fall /Winter bertema ‘’City Look.’’ Koleksi ini diperuntukkan bagi pria dan wanita karier yang peduli terhadap penampilan baik saat bekerja maupun untuk kegiatan sehari-hari. Nuansa ‘’City Look’’ didominasi natural color tone seperti black, grey, white, camel dan navy. Warna-warna tersebut memberikan kesan hangat, elegan dan profesional
Koleksi untuk pria berupa busana formal seperti suit, sweater dan kemeja dengan slim fit cutting yang menghadirkan gaya profesional. Koleksi ini dilengkapi aneka aksesoris warna senada seperti tie, belt dan bags. Sedang untuk gaya casual, The Executive menghadirkan leather jacket dan jogger pants yang sangat cocok untuk gaya di akhir pekan.





Sementara itu, untuk wanita karier,  The Executive memilihkan inner seperti blouse dengan bahan finegauge,cotton, sateen, sifon dan lainnya. Nuansa Fall/ Winter semakin terasa dengan sentuhan konsep 70’s Bohemian Monochrome yaitu casual fringing  dan fit and flareskirt dengan warna-warna gelap seperti black dan rich browns. Dark Elegance dapat membuat mimpi para wanita terwujud dengan gaya lady like dengan sentuhan motif dark floral. Sementara itu, lace yang membalut busana semakin mengedepankan kesan feminin yang manis. Sedangkan untuk pencinta gaya minimalis, nuansa Sartolialist Edge yang simple dan clean dengan balutan outer  seperti blazer dan cape blazer, cocok dipadupadankan dengan bawahan seperti cullotes maupun skirt.









Sebagai aksesoris penunjang, The Executive menghadirkan belt  yang sangat cocok disandingkan dengan bodyfitdress, sling bag yang dapat disatukan dengan busana simpel, minimalis dan elegan, serta clutch yang sangat menyatu dengan blazer bagi wanita karier.

            Jangan sampai terlewatkan memiliki koleksi terbaru The Executive City Look’’ ini. Anda bisa mendapatkannya di outlet The Executive dan Departement Store terkemuka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar