Kamis, 05 November 2015

Spring in The City
Karya Terbaru Ave Sanjaya




Untuk pergelaran Semarang Fashion Tendance 2016 APPMI Jateng, Ave Sanjaya masih konsisten menghadirkan busana-busana cantik, elegan, dan modern, yang menonjolkan sisi feminin seorang wanita. Mengangkat tema ‘’Spring in The City’’ Ave mengambil inspirasi suasana musim semi di sebuah kota yang dipenuhi dengan warna-warni bunga, aroma keceriaan dan semangat baru.


Spring in The City berupa koleksi evening gown dan cocktail dress bersiluet mermaid, juga dress  bervolume slim dengan skirt yang bisa dilepas.  Memakai material kain tulle, organza, chiffon dan lace, Ave menghadirkan warna-warna bunga dan tumbuhan yang bersemi yaitu pastel, dusty serta range colours, seperti mint green, peach pink, purple grey dan dusty blue.  Gaun-gaun ini semakin cantik dengan hadirnya detail 3D petals, aphove dan beads.



Ave Sanjaya mengungkapkan, setiap wanita pasti ingin tampil istimewa dan penuh aura kecantikan dengan busana yang dikenakan. Karena itulah, ia mendesain gaun yang menunjukkan sisi elegan, feminin, dan mampu menerjemahkan kecantikan serta sensualitas seorang wanita. 



Untuk menyempurnakan penampilan busana, Ave Sanjaya bersama Gregorius Vici dan Devy Rose mengonsep tema riasan bagi model, yaitu style make up flawless yang mengekspos wajah tampak natural dengan menggunakan bedak dasar dari LT Pro. Sementara untuk warna alis cokelat tua yang dibentuk dengan brush  maskara sehingga membentuk alis yang tegas dan sempurna. Sementara Wet Look Natural yaitu tatanan rambut lurus dengan kesan basah akan menjadi gaya rambut yang  dipakai para model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar